Untuk menjamin kepercayaan pembeli, jamur teh sekarang hadir di sini juga lho...


Anda butuh jamur teh namun masih ragu untuk order ditempat saya / diblog ini?
Tenang saja! Demi menjamin keamanan dan kepercayaan Bro & Sis dalam berbelanja, sekarang kita juga jualan di beberapa marketplace kenamaan di Indonesia, lho....
Dengan demikian, Bro & Sis tidak usah ragu lagi memesan jamur teh ditempat kita.

Namun perlu diingat bahwa berbelanja di marketplace ada plus minusnya juga, lho!
Berikut saya uraikan beberapa kelebihan dan kekurangan dalam berbelanja di marketplace.

Kelebihan:
Anda tidak perlu kuatir kehilangan dana akibat ditipu oleh penjual yang nakal karena biasanya marketplace menyediakan fasilitas rekber (rekening bersama), dimana pihak marketplace bertindak sebagai penghubung antara penjual dengan pembeli. Saat transaksi, Pembeli tidak melakukan pembayaran kepada penjual secara langsung, melainkan kepada penghubung terlebih dahulu. Setelah pembeli menerima barang pesanannya dari penjual, barulah dana pembayaran dari pembeli tersebut diberikan kepada penjual oleh penghubung. Dengan begitu penjual tidak akan bisa melakukan penipuan. Dan jika penjual berniat menipu dengan tidak mengirimkan barang kepada pembeli, dana yang sudah dibayarkan akan dikembalikan kepada pembeli oleh penghubung.

Kekurangan:
Pembeli akan membayar dengan harga yang lebih mahal saat transaksi karena harus membayar penghubung (marketplace). Biasanya penghubung mengambil untung bersamaan ongkir atau saat checkout.

Namun semua kembali kepada pilihan masing-masing Bro & Sis. Mau order lewat mana saja. Order secara langsung hubungi (085238115205) atau melalui salah satu marketplace dibawah ini.

Klik salah satu gambar marketplace untuk order..


Klik gambar untuk order


Klik gambar untuk order

Klik gambar untuk order



0 Response to "Untuk menjamin kepercayaan pembeli, jamur teh sekarang hadir di sini juga lho..."

Post a Comment