Khasiat Teh Kombucha Untuk Kecantikan



Kalau diidentifikasi satu-persatu penyakit apa saja yang dapat disembuhkan oleh teh Kombucha, mungkin bisa mencapai ratusan lebih nama penyakit. Maka dari itu julukan teh Kombucha banyak sekali karena beragam khasiatnya ini. Ada yang menyebut teh penyembuh beragam gangguan penyakit (remedy for all diseases), teh penyambung usia (longevity tea), dan teh untuk tujuh turunan (tea of immortality). Tidak lupa pula dengan julukan teh “1001 manfaat”. Nah, rasanya teh Kombucha ini juga pantas dijuluki sebagai teh kecantikan (tea of loveliness) karena memang teh ini juga berefek baik bagi kecantikan wajah wanita.
Maka pantas Perusahaan Martha Tilaar Group memanfaatkan jamur teh Kombucha ini sebagai ramuan kecantikan (nama dua bakteri yang digunakan Perusahaan Martha Tilaar Group untuk ragi Kombucha bernama Saccharomyces dan Xylinum) . Tepatnya yang dimanfaatkan adalah hasil fermentasi dari jamur Kombucha dengan teh hitam (Black Tea Ferment). Kemudian hasil fermentasi tersebut digunakan sebagai bahan utama dari Blemless Balm Cream Luminizing. Lebih jauh, menggunakan BB Cream Luminizing ini sama saja dengan memakai ramuan kecantikan jamur teh Kombucha untuk mempercantik wajah.
Cara membuat:
Seperti membuat jamur teh biasanya, hanya saja kali ini Anda harus menggunakan teh hitam. Setelah difermentasi selama 10 hari jamur teh sudah bisa Anda gunakan.
Cara pengaplikasiannya :
Anda bisa gunakan membran jamur teh sebagai masker. Namun jika Anda merasa kurang nyaman bisa menggunakan airnya saja. Oleskan air jamur teh ke seluruh permukaan wajah Anda. Diamkan hingga meresap. Bilas dengan air lalu keringkan wajah Anda dengan handuk. Lakukan 1 sampai 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum tidur.
Jika Anda rutin melakukannya, wajah Anda akan kencang, mulus dan kenyal, juga bebas dari jerawat.

0 Response to "Khasiat Teh Kombucha Untuk Kecantikan"

Post a Comment